28 September 2009

Hari Pertamaku Kuliah

Hari ini hari pertama ku masuk kuliah.
Sial.....
Aq telat bangun. Aq bngun jam 10 pgi. Kacau..........
Aq jd ketinggalan 1 mata kuliah.
Ini mungin karena aq keenakan libur. Setiap libur, aq pasti bangun telat. Paling cepat jam 10 pgi dan paling lama jam 2 siang.
Kembali lagi ke bangun telat, eh... telat bangun. Setelah aq bangun jam 10, aq langsung terkejut melihat jam dindingku. Aq liat Hp ku telah ada banyak sms dan miskol di Hpku. Ternyata sms dan miskol itu dari kawanku yang selalu kuliah bareng ma aq.
Tau gak knp dia sms aq???
Ehh..... ternyata dia telat bangun jg (Gubrak.......). Dia mw nanya dsen nya msk ato tidak. Tapi dia msh lumayan sih. dia bangun jam 8.30. Tapi ya sama ja telat.
Kami mash ada 1 mata kuliah lg. Yang ni kami tidak blh telat.
Aq sms dia tuk segera siap2 krn kuliahnya jam 10.30 dan kami pngen mkn dulu. Maklum lapar..... Dia dtg ke kos ku ntk brngkat breng jam 10.20. Kami makan di warung makan prasmanan xXx. Untuk anak kos, pada akhir bulan, WM. Prasmanan adalah tempat yang cocok. Selain murah jg bsa dpt banyak, jd menghemat mpe ntar mlam ato bahkan bsk pgi. He...He...
Jam telah menunjukkan pukul 10.45. Komitmen tuk tidak telat hancur berkeping-keping. kami berangkat kuliah. TERNYATA......... Setelah sampai di kampus, Dosennya gk dtg........
Sial banget kan..............
Kami pun pergi meninggalkan kapus jam 11.05 menuju kos tercinta.
Di Kos, Kebosanan Melanda diriku. 2 jam di kos gak betah. Akhirnya aq dan tman ku yg selalu di kos ku walaupun kosnya ada bersepakat untuk ke warnet menjelajah dunia maya.
Dan..............................................
Jadilah cerita ini................
Ye.............................

2 komentar:

  1. Rocky sama abng juga terlmbat karena begadang buat software ama tonton MTV Insomnia.....

    wakakakakkkk............

    BalasHapus